Termasuk Baby Vega, Viktor Axelsen Ungkap Kunci Bisa Tampil Dominan

Sabtu, 25 Juni 2022 15:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis asal Denmark, Viktor Axelsen mengakui keluarga menjadi kunci untuk memacu seorang atlet mencapai tujuannya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis asal Denmark, Viktor Axelsen mengakui keluarga menjadi kunci untuk memacu seorang atlet mencapai tujuannya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Denmark, Viktor Axelsen mengakui keluarga menjadi kunci untuk memacu seorang atlet mencapai tujuannya. 

Pebulutangkis tunggal putra asal Denmark itu tengah dipuncak kejayaan kariernya musim ini. Dia bahkan mampu menggusur Kento Momota dari posisi nomor 1 dunia.

Rupanya, kuncinya bisa tampil hebat di setiap turnamen adalah berkat kehadiran dan dukungan kekasihnya Natalia Koch Rohde dan putrinya Vega.

Selain itu, ayah Natalia, Henrik Rodhe, juga menjadi pelatih Axelsen sejak Oktober tahun lalu yang setia mendampinginya dari pinggir lapangan.

Dukungan keluarga begitu terlihat saat Axelsen merayakan gelar Indonesia Masters dan Indonesia Open berturut-turut dalam dua pekan terakhir.

Keluarganya hadir di Istora, dan dia terlihat menggendong Vega naik ke podium selama dua kemenangan turnamen tersebut.

“Rasanya luar biasa. Rasanya istimewa ketika Anda memiliki orang terdekat di sebelah Anda ketika Anda menang,” kata Axelsen jelang tampil di Malaysia Open 2022, dilansir dari The Star.

“Untuk dapat membawa Vega dan Natalia dan keluarga saya, terutama menggendong anak saya di podium di dua turnamen terakhir di Indonesia adalah hal yang sangat istimewa,” lanjutnya.

Semangat Axelsen semakin tinggi saat dirinya tenga mempersiapkan diri menjelang Malaysia Open dengan didampingi keluarganya.

Turnamen ini menjadi kesempatan dirinya bisa meraih gelar juara ketiga berturut-turut di Axiata Arena mulai Selasa pekan depan.