‘Berjodoh’ dengan Axelsen, Anthony Ginting Bisa Bernasib Apes Lagi di Malaysia Open 2022

Selasa, 21 Juni 2022 15:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting tahun ini berjodoh dengan Viktor Axelsen. Hal ini bisa membuatnya kembali bernasib apes di ajang Malaysia Open 2022 pekan depan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting tahun ini berjodoh dengan Viktor Axelsen. Hal ini bisa membuatnya kembali bernasib apes di ajang Malaysia Open 2022 pekan depan.

INDOSPORT.COM – Anthony Sinisuka Ginting tahun ini benar-benar ‘berjodoh’ dengan Viktor Axelsen. Hal ini bisa membuatnya kembali bernasib apes di ajang Malaysia Open 2022 pekan depan.

Usai sudah gelaran turnamen bulutangkis di Istora Senayan, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Kini para pebulutangkis dunia mulai beralih fokus ke Kuala Lumpur.

Mereka akan bersiap-siap menjalani dua turnamen yakni Malaysia Open (28 Juni – 3 Juli 2022) dan dilanjutkan Malaysia Masters (05 – 10 Juli 2022).

Berdasarkan drawing Malaysia Open 2022, Senin (20/06/22), Anthony Sinisuka Ginting yang berstatus unggulan keenam bertemu dengan wakil India, Sai Praneeth B. di babak pertama.

Namun jika menang di babak pertama, Ginting bakal menjalani drawing yang sangat berat karena berpotensi jumpa beberapa pemain unggulan.

Ginting ditempatkan di blok atas yang juga dihuni Viktor Axelsen. Mereka berada di jalur yang sama dalam perburuan tiket menuju semifinal.

Hal itu berarti bila keduanya memenangkan dua babak pertama, duel Ginting vs Axelsen bisa kembali terjadi di perempat final Malaysia Open.

Hasil drawing ini menunjukkan bahwa Ginting benar-benar ‘berjodoh’ dengan pemain yang pekan lalu mengawinkan trofi Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Jodoh yang dimaksud di sini, Ginting sebelumnya juga bertemu dengan Axelsen dalam dua seri turnamen Indonesia di Istora, Senayan, Jakarta kemarin.

Pertama, Ginting kalah dari Axelsen dengan skor 21-15, 21-15 di babak semifinal Indonesia Masters 2022.