Lagu Menyentuh Hati untuk Legenda Bulutangkis Indonesia, Jelang Vindes Tepok Bulu 2022

Rabu, 29 Juni 2022 14:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ricky Subagja/Rexy Mainaky. Copyright: © INDOSPORT
Ricky Subagja/Rexy Mainaky.

INDOSPORT.COM - Jelang agenda Vindes Tepok Bulu 2022, Vincent dan Desta merilis sebuah lagu yang menyentuh hati, karena mengambil tema dari dunia bulutangkis.

Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta menggelar acara Vindes Tepok Bulu pada 3 Juli 2022. Vincent akan bertanding bulutangkis melawan Valentino Simanjuntak.

Namun, tak dapat disangkal, antusiasime penggemar bulutangkis di Indonesia sangat tinggi. Acara Vindes Tepok Bulu ini pun viral.

Vincent dan Desta melebarkan acara dan menggandeng Raisa Andriana/Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata/Erika Carlina untuk bertanding ganda putri.

Kemudian, Vindes membuat kegiatan ini tak hanya ditujukan sebagai hiburan semata, namun merupakan kegiatan sosial yang dibungkus lewat kampanye #ArenaWarga.

Kampanye ini dimaksudkan bahwa Vincent dan Desta mengajak masyarakat untuk ikut membuat lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka masing-masing.

"Dengan #ArenaWarga, kami berharap dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang," ucap Vincent Rompies.

Tak hanya itu, Vincent dan Desta juga menggandeng beberapa musisi untuk merilis sebuah lagu yang menyentuh hati, karena mengambil tema dunia bulutangkis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by vincent ryan rompies (@vincentrompies)