BL Sejati! Raisa Andriana dan Anya Geraldine Ditantang Main Bulutangkis Ganda Putri

Rabu, 29 Juni 2022 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© anyageraldine/INSTAGRAM
Artis Anya Geraldine Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Artis Anya Geraldine

INDOSPORT.COM - Sebagai sesama Badminton Lovers (BL), Raisa Andriana dan Anya Geraldine akhirnya turun ke lapangan. Mereka akan main bulutangkis ganda putri.

Perlu diketahui, Raisa Andriana maupun Anya Geraldine bukanlah atlet bulutangkis. Mereka ditantang untuk berduet di sektor ganda putri di acara Vindes Tepok Bulu.

Vindes Tepok Bulu merupakan acara yang digagas oleh dua host kenamaan, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra 'Desta'.

Acara utamanya adalah Vincent Rompies menantang Valentino 'Jebret' Simanjuntak. Sedangkan untuk acara hiburan, akan ada pertarungan antara dua tim ganda putri.

Tim pertama adalah kolaborasi antara musisi kenamaan, Raisa Andriana dan model papan atas, Anya Geraldine.

Sementara tim kedua dihuni oleh Hesty Purwadinata, sesama host dan sekaligus rekan dekat Vincent dan Desta, bersama salah satu model kenamaan, Erika Carlina.

Raisa sendiri diketahui menjadi salah satu penggemar bulutangkis (badminton lovers), karena unggahannya saat menjadi bintang tamu di Testimonial Day Greysia Polii.

Kala itu, Raisa nampak sangat antusias saat berjumpa sederet pebulutangkis Tanah Air, mulai dari Greysia Polii, M. Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Anthony Sinisuka Ginting.

Alhasil, Raisa pun diajak untuk memeriahkan acara Vindes Tepok Bulu. Tidak lagi sebagai penyanyi, tapi Raisa akan benar-benar terjun ke lapangan untuk main bulutangkis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VINDES. (@vindes.ig)