Ramah dan Murah Senyum, Apriyani Rahayu Bikin Penggemar di Malaysia Open Terharu

Rabu, 29 Juni 2022 13:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, menunjukkan sisi ramahnya yang membuat penggemar di Malaysia Open 2022 terharu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, menunjukkan sisi ramahnya yang membuat penggemar di Malaysia Open 2022 terharu.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, menunjukkan sisi ramahnya yang membuat penggemar di Malaysia Open 2022 terharu.

Malaysia Open 2022 tengah berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil. Ajang Super 750 itu sudah dimulai sehari hari Selasa  (28/06/22) kemarin hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Sama seperti Tur Indonesia, ajang Malaysia Open 2022 kali ini juga akan dimeriahkan penonton untuk pertama kalinya dalam 2,5 tahun sejak pandemi COVID-19.

Ganda putri menjanjikan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diketahui sukses melewati babak 32 besar kemarin dengan hasil positif.

Bertanding di Axiata Arena, pasangan yang kini menempati peringkat 126 dunia itu sukses menang dua game langsung 22-20 dan 21-19 atas Stine Kuespert/Emma Moszczynski.

Sempat mendapatkan perlawanan sengit di sepanjang game pertama, pasangan Indonesia yang baru debut di SEA Games 2021 itu langsung ngegas di game kedua.

Mereka kemudian sanggup mendominasi sepanjang game kedua. Alhasil Apriyani/Siti Fadia menyudahi perlawanan ganda Jerman itu dalam tempo 31 menit.

Berkat kemenangannya di babak 32 besar Malaysia Open 2022, Apriyani/Siti Fadia langsung banjir sorotan dan jadi trending topic di twitter.

Segala hal tentang keduanya mampu menghadirkan sorotan dari mata tajam para penggemar. Termasuk saat Apriyani Rahayu mau meladeni sesi tanda tangan di pinggir lapangan.