Kocak! Ogah Kalah dari Minions, The Daddies Pamer Aksi Tengil ke Wakil China di Malaysia Open 2022

Kamis, 30 Juni 2022 15:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tak hanya Kevin Sanjaya saja yang tengil saat bertanding, namun Mohammad Ahsan belum lama ini juga menunjukkan aksi serupa saat tampil di Malaysia Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tak hanya Kevin Sanjaya saja yang tengil saat bertanding, namun Mohammad Ahsan belum lama ini juga menunjukkan aksi serupa saat tampil di Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tak hanya Kevin Sanjaya saja yang tengil saat bertanding, namun Mohammad Ahsan belum lama ini juga menunjukkan aksi serupa saat tampil di Malaysia Open 2022.

Seperti diketahui, saat ini sedang berlangsung turnamen Malaysia Open 2022 di mana ajang Super 750 itu digelar di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Meski baru memasuki fase babak kedua atau 16 besar, namun ajang Malaysia Open 2022 sudah menyajikan sejumlah hal unik dan menarik.

Salah satunya ialah insiden kesalnya ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat bertanding melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang (China) pada babak pertama ajang Super 750.

Saat itu, Ahsan/Hendra yang dibuat kesal dengan keputusan umpire saat interval kedua kala melawan wakil China.

Pertama, servis Mohammad Ahsan yang masuk tapi dinyatakan keluar. Kedua, pukulan pasangan China yang melewati lengan Hendra Setiawan dan jatuh di luar garis belakang, tapi umpire menganggap shuttlecock mengenai lengan ayah tiga anak tersebut.

Tak ayal kejadian ini, membuat pasangan berjuluk The Daddies itu sedikit terpancing emosinya. Bahkan mereka sampai terus melayangkan protes.

Kejadian langka tentunya saat melihat Hendra Setiawan yang biasa bereaksi dingin dan tenang, kini mulai melayangkan protes sekeras itu. Menandakan ‘emosionalnya’ yang membuncah di Malaysia Open 2022.

Namun nyatanya tak hanya Hendra Setiawan yang menunjukkan kekesalannya, namun Mohammad Ahsan juga sempat beraksi tengil.

Tentunya momen ini membuat netizen sedikit terkejut dan terhibur, pasalnya aksi tengil biasanya hanya dilakukan oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan Ahsan/Hendra biasanya bersikap bijak dan tetap tenang saat bertanding.