Ngakak! Flandy Limpele Pergoki Pebulutangkis Junior Saat Live Streaming Bareng Cewek

Kamis, 30 Juni 2022 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Walton/Getty Images
Flandy Limpele memergoki salah satu pebulutangkis junior sedang live streaming bareng cewek. Foto: Ian Walton/Getty Images. Copyright: © Ian Walton/Getty Images
Flandy Limpele memergoki salah satu pebulutangkis junior sedang live streaming bareng cewek. Foto: Ian Walton/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Viral di media sosial TikTok, saat pelatih bulutangkis Indonesia, Flandy Limpele, tengah memergoki anak asuhnya saat live streaming bareng cewek.

Adapun atlet yang dimaksud adalah Alwi Farhan, pebulutangkis pratama spesialis tunggal putra, atlet kelahiran 12 Mei 2005.

Beberapa waktu lalu, Alwi Farhan sempat melakukan live streaming di Instagram-nya. Secara otomatis, penontonnya juga bisa mengajukan untuk live streaming bareng.

Alwi Farhan yang sedang duduk bersama rekan-rekannya di Pelatnas PBSI, kemudian menerima permintaan seorang cewek untuk melakukan live streaming di Instagram.

Siapa sangka, saat mereka tengah asik mengobrol, sang pelatih ganda campuran Indonesia, Flandy Limpele memergokinya.

"Hayoo ngerjain anak orang nih," ucap Flandy Limpele sambil berkacak pinggang.

"Hayoo marahin," sahut sosok cewek yang sedang live streaming tersebut.

Tak pelak, Alwi Farhan dan rekan-rekannya harus menyembunyikan muka dan menahan malu, karena dipergoki oleh Flandy Limpele.

Tak lama, mereka pun menyudahi sesi live streaming tersebut, tapi rekaman videonya sudah tersebat di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Instagram, dan Twitter.