BL China Ngamuk Idolanya Disingkirkan Ahsan/Hendra dari Malaysia Open 2022

Jumat, 1 Juli 2022 16:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM – Tak terima  idolanya dikalahkan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Malaysia Open 2022, Badminton Lovers (BL) China justru ngamuk di media sosial Weibo.

Pada Kamis (30/06/22) kemarin, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meringkus pasangan asal China, He Jing Ting-Zhou Hao Dong.

Diketahui bahwa The Daddies dengan mudah mampu membuat pasangan asal China itu mengalami kekalahan telak di kedua gim dengan skor 21-13, 21-10.

Bertandang di negara tetangga, Axiata Arena, Malaysia, ganda putra peringkat tiga dunia itu jutru mampu perform dengan maksimal.

Pertandingan itu merupakan kali pertama Ahsan/Hendra bertemu dengan pasangan He Jing Ting-Zhou Hao Dong, meski begitu The Daddies tak mau meremehkan pasangan peringkat 103 tersebut.

Alhasil, Ahsan/Hendra tampil dengan jor-joran, bahkan jurus penempatan menyilang milik Hendra pun tak luput disematkan untuk mengalahkan He Jing Ting-Zhou Hao Dong.

Kemenangan ini sekaligus membuat wakil ganda putra Indonesia berhasil mengamankan tiket untuk babak berikutnya di Malaysia Open 2022.

Hasil itu juga membuat The Daddies menyusul Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke babak perempatfinal Malaysia Open 2022.

Sedangkan pasangan asal China, He Jing Ting-Zhou Hao Dong, harus berlapang dada menerima tiket mereka telah diambil oleh Ahsan/Hendra.

Kekalahan He Jing Ting-Zhou Hao Dong pun juga turut membuat para Badminton Lovers (BL) asal China meluapkan kekesalannya, dengan marah-marah di media sosial Weibo.