Link Live Streaming Perempat Final Malaysia Open 2022, 7 Wakil Indonesia Berjuang

Jumat, 1 Juli 2022 13:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Malaysia Open 2022. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/22). Turnamen BWF Level Super 750 ini berlangsung di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022.

Ada tujuh wakil Indonesia dalam pagelaran Malaysia Open 2022 di perempat final kali ini. Perjalanan mereka yang jelas tak akan mudah untuk lolos ke babak berikutnya.

Salah satu yang menarik untuk dilihat adalah pertemuan kembali antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melakoni laga uji nyali berhadapan dengan ganda putri asal Tiongkok Chen Qinghen/Jia Yifan.

Tak sampai di situ, perjalanan Shesar Hiren Rhustavito bisa dibilang sangat sulit karena harus berhadapan dengan Kento Momota dari Jepang. Ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto akan melawan wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sementara itu, ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan bersua dengan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Tak ketinggalan ada salah satu pebulutangkis kesukaan warganet, Jonathan Christie, akan melawan Prannoy H.S dari India.

Terakhir yang tak kalah penting, ganda putri Febby Valencia/Ribka Sugiarto bakal dihadang wakil ganda putri Zhang Shuxian/Zheng Yu.