Top News

Top 5 News: Julukan Kocak Ganda Putra Indonesia, Ngamuknya Tunggal Putri India

Jumat, 1 Juli 2022 08:15 WIB
Editor: Juni Adi
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana di Korea Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana di Korea Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak di baca publik sepanjang Kamis (30/06/22) kemarin.

1. Julukan Kocak Ganda Putra Indonesia

Dua pebulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana memiliki julukan kocak yang diberikan netizen.

Seperti yang diketahui kekuatan bulutangkis Indonesia sudah tak usah diragukan lagi sejak dulu, lantaran terus melahirkan para pemain hebat kelas dunia.

Khususnya disektor ganda putra, di mana Indonesia sejak dahulu mendominasi dan regenerasinya pun terus melahirkan sejumlah atlet muda yang menjanjikan.

Saat ini, Indonesia memiliki tiga ganda putra Pelatnas PBSI yang mulai menjadi andalan untuk mengikuti turnamen internasional nan bergengsi.

Baca selengkapnya: Bikin Wanita Dimabuk Visual, Ganda Putra Indonesia Punya Julukan Kocak dari Netizen 

2. Gregoria Mariska ke Psikolog

 Kena mental dan kalah pada babak 16 besar Malaysia Open 2022, Kamis (30/6/22), Gregoria Mariska Tunjung mengaku sudah berkonsultasi ke psikolog.

Bermain di Axiata Arena Malaysia, langkah Gregoria Mariska Tunjung terhenti di tangan pebulutangkis asal China, Wang Zhi Yi, yang merupakan juara Badminton Asia Cup 2022.

Walau sempat unggul lebih dulu di game pertama, namun Gregoria 'kena mental' dan akhirnya kena comeback. Atlet 22 tahun itu dipaksa takluk dengan skor 19-21 dan 13-21.

Usai pertandingan, Gregoria mengatakan ia sebenarnya merasa sudah bermain baik di awal-awal laga. Tetapi lagi-lagi faktor ketidaksabaran menjadi batu sandungan.

Baca selengkapnya: Kena Mental dan Kalah di Malaysia Open, Gregoria: Saya Sudah ke Psikolog