Bikin Wanita Dimabuk Visual, Ganda Putra Indonesia Punya Julukan Kocak dari Netizen

Kamis, 30 Juni 2022 17:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Dua pebulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana memiliki julukan kocak yang diberikan netizen. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Dua pebulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana memiliki julukan kocak yang diberikan netizen. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Dua pebulutangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana memiliki julukan kocak yang diberikan netizen.

Seperti yang diketahui kekuatan bulutangkis Indonesia sudah tak usah diragukan lagi sejak dulu, lantaran terus melahirkan para pemain hebat kelas dunia.

Khususnya disektor ganda putra, di mana Indonesia sejak dahulu mendominasi dan regenerasinya pun terus melahirkan sejumlah atlet muda yang menjanjikan.

Saat ini, Indonesia memiliki tiga ganda putra Pelatnas PBSI yang mulai menjadi andalan untuk mengikuti turnamen internasional nan bergengsi.

Ketiga ganda putra tersebut ialah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri.

Kemampuan tiga ganda putra muda Indonesia itu pun dipercaya bisa menjadi bintang di masa depan seperti para seniornya yang saat ini masih berjaya seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Namun selain karena kemampuan ketiganya di atas lapangan yang tak perlu diragukan lagi, visual mereka pun menjadi sorotan netizen terutama para kaum hawa.

Terutama Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana yang banyak digandrungi oleh penggemar wanita karena memiliki visual yang sangat tampan.

Bahkan karena kelewat tampan dan penuh karisma, para penggemar memiliki julukan khusus untuk fans Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana.

Hal tersebut diketahui dari sejumlah cuitan fans di media sosial Twitter, terkait nama perkumpulan penggemar wanita yang menjadi penggemar Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana.