Komentar Mengejutkan Oma Gill Iringi Kemenangan Apriyani/Fadia di Malaysia Open 2022

Minggu, 3 Juli 2022 19:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Malaysia Open 2022 dibumbui komentar mencengangkan dari komentator kawakan, Gillian Clark.

Andalan baru Indonesia di bulutangkis sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu memenangi laga final Malaysia Open 2022.

Dalam laga yang digelar di Axiata Arena, Malaysia pada Minggu (03/07/22), Apriyani/Fadia harus melewati duel alot dalam tiga set melawan pemain China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Pertandingan kali ini tergolong berat, mengingat durasi pertandingan yang mencapai nyaris satu jam dengan skor 21-18, 12-21, dan 21-19 untuk kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kemenangan Apriyani/Fadia pun disambut para penggemar bulutangkis di jagat media sosial twitter yang kemudian memberikan selamat pada pasangan baru Indonesia itu.

Namun demikian, warganet justru mengungkap satu komentar menarik dari komentator bulutangkis kawakan, Gillian Clark sepanjang pertandingan final Malaysia Open 2022.

Mengutip beberapa kicauan twitter, komentator yang akrab disapa Oma Gill itu menyebut bahwa permainan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak biasa.

Seorang warganet di Twitter bahkan menyebut bahwa Oma Gill menyukai permainan Apriyani/Fadia yang disebut mirip seperti permainan ganda putra.

“Oma Gill berkata bahwa di pertandingan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Zhang Shu Xian/Zheng seperti ganda putra,” kicau seorang warganet di Twitter.

Selain itu, Oma Gill bahkan memberikan komentar saat Apriyani/Fadia mampu bermain cukup baik dalam pertandingan final tersebut.