Resmi Jadi Monster dan Kaya Raya di Malaysia Open, Apriyani/Fadia Kantongi Hadiah Rp1,4 Miliar!

Minggu, 3 Juli 2022 17:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti berhasil meraup uang senilai Rp1 miliar lebih usai menjadi juara di Malaysia Open 2022. Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti berhasil meraup uang senilai Rp1 miliar lebih usai menjadi juara di Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti berhasil meraup uang senilai Rp1 miliar lebih usai menjadi juara di Malaysia Open 2022.

Meski menjadi pasangan yang baru mentas di sektor ganda putri, namun Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti mampu menyita atensi para penggemar bulutangkis.

Sekadar informasi, sejatinya Apriyani dipasangkan dengan Greysia Polii, tetapi pasangan peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 itu harus bercerai menyusul keputusan Greysia gantung raket.

Lalu PBSI memasangkan Apriyani dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang sebelumnya bermain bersama Ribka Sugiarto.

Pasangan Apriyani/Fadia pun tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan chemistry satu sama lain, dan mampu menjadi ganda putri yang paling diwaspadai terutama bagi para pemain unggulan pada paruh 2022 ini.

Pasalnya, sudah ada enam pemain unggulan di sektor ganda putri yang berhasil ditaklukan oleh Apriyani/Fadia di pertengahan tahun 2022 ini, termasuk mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Malaysia Open 2022.

Bahkan Apriyani/Fadia juga baru saja sukses menjadi juara di Malaysia Open 2022 meski baru debut di ajang BWF Super 750 tersebut.

Pasangan berjukuk PriFad itu sukses menjadi juara usai menaklukan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu lewat rubber games dengan skor 21-18, 12-21 dan 21-19.

Selain menambah deretan gelar dan catatan mmbanggakan dalam awal karier PriFad, namun juga tentunya menambah pundi-pundi penghasilannya.

Bahkan catatan impresif ini juga membuat Apriyani/Fadia telah kantongi uang miliaran rupiah yang berasal dari prestasi yang mereka catatkan.