Link Live Streaming Final Malaysia Open: Apriyani/Fadia vs Kuda Hitam, Fajar/Rian Siap Perang

Minggu, 3 Juli 2022 11:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu (03/07/22) pukul 12:00 WIB, di mana Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian siap raih gelar juara. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu (03/07/22) pukul 12:00 WIB, di mana Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian siap raih gelar juara.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu (3/7/22) pukul 12:00 WIB. Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti siap meraih gelar juara.

Setelah melalui perjalanan panjang, kini dua wakil Indonesia yakni ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti akan melakoni final Malaysia Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti akan membuktikan bahwa mereka layak disebut pasangan ganda putri monster meski baru dipasangkan.

Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan kuda hitam asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di final ajang BWF Super 750 tersebut.

Zhang/Zheng sendiri selaku ganda putri peringkat 33 itu bisa dibilang sebagai pemain kuda hitam, karena bukan merupakan pemain unggulan namun bisa mengalahkan sederet bintang di Malaysia Open 2022.

Yakni mampu mendepak Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), Prealy Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia), Febby Valencia/Ribka Sugiarto (Indonesia) dan terakhir ialah Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) di semifinal Malaysia Open 2022.

Selain Apriyani/Fadia, juga ada pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melakoni laga final Super 750 pertama dalam kariernya.

Fajar/Rian akan bertemu dengan unggulan kedua, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang biasa disebut sebagai The Daddies-nya Jepang.

Baik Fajar/Rian dan Hoki/Yugo secara head to head sama-sama kuat, di mana masing-masing mengantongi dua kemenangan.

Meski dirasa sulit saat menghadapi The Daddies Jepang, namun bukan tak mungkin jika Fajar/Rian yang tengah onfire dan konsisten bisa meraih kemenangan ketiga atas wakil Jepang di final Malaysia Open 2022