Fakta Unik Drawing Malaysia Masters 2022, 8 Eks Juara Tunggal Putri Bakal Saling Sikut

Selasa, 5 Juli 2022 17:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Drawing tunggal putri Malaysia Masters 2022 menyajikan fakta unik. Di mana delapan mantan juara di sektor ini siap saling sikut di ajang ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Drawing tunggal putri Malaysia Masters 2022 menyajikan fakta unik. Di mana delapan mantan juara di sektor ini siap saling sikut di ajang ini.

INDOSPORT.COM – Drawing tunggal putri Malaysia Masters 2022 menyajikan fakta unik. Di mana delapan mantan juara di sektor ini siap saling sikut di ajang ini.

Hanya selang satu hari setelah berakhirnya ajang Malaysia Open 2022, para pebulutangkis dunia akan beralih fokus ke ajang Malaysia Masters 2022.

Turnamen dengan level BWF Supepr 500 ini dihelat mulai 5-10 Juli di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Ajang ini memperebutkan hadiah total 360 ribu dolar Amerika Serikat.

Tidak seperti gelaran Malaysia Open yang diramaikan sejumlah pemain top dunia, Malaysia Masters kali ini bakal jauh dari persaingan panas terutama di sektor tunggal putra.

Pasalnya, sejumlah pemain top memilih mundur karena cedera dan kelelahan usai digeber selama empat pekan sejak Indonesia Open bulan lalu.

Beberapa pemain yang mundur dari Malaysia Masters 2022, yakni Viktor Axelsen, Lee Zii Jia, Anders Antonsen, Shesar Hiren Rhustavito, Rasmus Gemke, Sitthikom Thammasin.

Lain halnya dengan tunggal putri, Malaysia Masters 2022 akan menghadirkan persaingan sengit antara para mantan juara. Hal ini diklaim oleh komentator asing, Gillian Clark.