Kompilasi Guyonan Bapak-bapak ala The Daddies: Gak Dapat Medali, Kita Bawa dari Rumah

Selasa, 5 Juli 2022 19:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dikenal memiliki selera humor ‘bapak-bapak’ yang selalu disisipkan ketika wawancara di depan media.

Ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra yang akrab dengan julukan The Daddies harus kandas di pertandingan perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/22) kemarin.

Meskipun mereka tidak mampu melaju ke babak selanjutnya, pasangan Ahsan/Hendra mengaku harus tetap bersikap legowo dan bijaksana.

Sejatinya, The Daddies juga dijagokan untuk bisa mengatasi wakil tuan rumah Aaron Chia-Soh Woi Yik, terlebih setelah mereka berhasil mengalahkan idola asal China, He Jing Ting-Zhou Hao Dong.

Karena kekalahan itu, pasangan Ahsan/Hendra tidak mampu mengikuti jejak juniornya, Fajar Alfian/Rian Ardianto yang melaju ke semifinal Malaysia Open 2022.

Sempat bangkit di gim kedua, tapi di pertandingan rubber Ahsan/Hendra harus menerima kekalahan tipis dengan hasil akhir 13-21, 22-20, 19-21 dari tuan rumah.

Julukan The Daddies memang pantas untuk disematkan kepada pasangan Ahsan/Hendra. Bagaimana tidak, alih-alih mencari kambing hitam, mereka justru mengakui bahwa lawan mereka jauh lebih unggul.

"Di gim ketiga tadi kita kan tertinggal terus tapi kita tidak mau menyerah, terus mencoba sampai akhir,” kata Hendra, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

“Sayang servis saya tadi di angka 19-20 agak tanggung. Ya belum rezeki. Selain itu, mereka memang sangat siap tadi," tambahnya.

Namun, siapa sangka dari sikap legowo dan bijaknya, ternyata pasangan The Daddies, Ahsan/Hendra memiliki humor ‘bapak-bapak’ yang sering mereka sematkan di kala wawancara.