Dibuat Trauma The Daddies Jepang, Ganda Putra Tuan Rumah Ketar-ketir di Malaysia Masters 2022

Kamis, 7 Juli 2022 01:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Shi Tang/Getty Images
Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku masih merasa cemas di ajang Malaysia Masters 2022 usai dikalahkan oleh The Daddies Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku masih merasa cemas di ajang Malaysia Masters 2022 usai dikalahkan oleh The Daddies Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

INDOSPORT.COMAaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku masih merasa cemas di ajang Malaysia Masters 2022 usai dikalahkan oleh The Daddies Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil melewati babak pertama ajang Malaysia Masters 2022 yang berlangsung di Axiata Arena pada 5-10 Juli pada pekan ini.

Pada babak pertama, ganda putra unggulan kelima itu berhasil menaklukan wakil Jepang yakni Akira Koga/Taichi Saito pada Selasa (05/07/22).

Aaron/Wooi Yik berhasil menang lewat straight games atau dua gim langsung dengan skor cukup tipis yakni 21-16 dan 21-19. Meski menang, namun ganda putra tuan rumah itu mengaku belum bisa bermain lepas.

Bukan tanpa sebab, nampaknya Aaron/Wooi Yik masih larut dalam penyesalan usai takluk dari wakil Jepang sekaligus peringkat 2 dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di semifinal Malaysia Open 2022.

Aaron/Wooi Yik saat itu dipaksa kalah oleh pasangan berjuluk The Daddies-nya Jepang lewat dua gim dengan skor 21-23 dan 9-21 pada akhir pekan lalu.

Gagal tampil membanggakan dan memenuhi harapan di depan para penggemarnya sendiri tentunya membuat Aaron/Wooi Yik nampak trauma dan merasa kecewa.

Bahkan perasaan kecewa terhadap diri sendiri masih bisa mereka rasakan, dan cukup membuat Aaron/Wooi Yik ketar-ketir karena bisa saja mempengaruhi penampilannya.

Meski demikian, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tetap akan melakukan yang terbaik agar bisa menebus rasa kekecewaan tersebut di Malaysia Masters 2022.