Ini Komentar Hafiz/Serena Usai Buat Tuan Rumah Merana di Malaysia Masters 2022

Kamis, 7 Juli 2022 02:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Serena Kani berhasil memperoleh hasil memuaskan pada babak pertama Malaysia Masters 2022.

Hafiz Faizal/Serena Kani mengawali langkah mereka pada Malaysia Masters 2022 dengan berjumpa wakil tuan rumah, Soong Joo Ven/Goh Liu Ying.

Bertarung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu (06/07/22), Hafiz/Serena menang tiga gim dengan tiga gim dengan skor 19-21, 21-15, 21-18.

Hasil tersebut membuat Hafiz/Serena berhak melaju ke babak selanjutnya Malaysia Masters 2022. Kedua pasangan sejak awal gim pertama sama-sama memberikan perlawanan yang ketat.

Tukar menukar keunggulan poin menjadi suguhan saat pertandingan mendekat interval gim ptertama.. Setelah saling berbagi angka hingga tiga kali, Haifz/Serena akhirnya mendapatkan momentum yang membuat perolehan angka mereka melejit.

Hafiz/Serena pun berhasil merebut interval gim pertama dengan skor 11-7. Namun, keberuntungan selanjutnya tampaknya tidak hinggap pada kedua pasangan ini.

Gim pertama akhirnya berhasil dituntaskan oleh kemenangan pasangan Soong Joo Ven/Goh Liu Ying dengan skor 21-19.

Pada gim kedua, Hafiz/Serena tampil menggebrak dengan berhasil merebut interval gim kedua dengan skor 11-3 hingga berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-15.

Di gim penentuan tampak kedua pasangan beradu sengit. Namun, keberuntungan tampaknya memihak pada Hafiz/Serena dengan berhasil menutup interval gim ketiga 11-10 dan menutup gim ketiga sekaligus memastikan kemenangan dengan skro 21-18.