Hormati Ahsan/Hendra, Ganda Putra Chinese Taipei Sungkem ke The Daddies di Malaysia Masters 2022

Sabtu, 9 Juli 2022 16:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga saat ini menjadi panutan para pebulutangkis muda, salah satunya ialah Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga saat ini menjadi panutan para pebulutangkis muda, salah satunya ialah Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei)

INDOSPORT.COM – Sosok Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga saat ini menjadi panutan para pebulutangkis muda, salah satunya ialah ganda putra Chinese Taipei yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sebagaimana diketahui, saat ini tengah berlangsung ajang Malaysia Masters 2022, di mana turnamen BWF Super 500 itu digelar sejak Selasa (05/07/22) hingga Minggu (10/07/22) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Banyak kejadian unik dan menarik yang terjadi di ajang Malaysia Masters 2022. Salah satunya hal yang berkaitan dengan ganda putra senior asal Indonesia sekaligus unggulan ketiga yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda putra berjuluk The Daddies ini sangat dihormati dan menjadi panutan bagi para juniornya. Sebab, Ahsan/Hendra memiliki sikap yang baik saat berada di lapangan.

Selain itu, meski tak lagi muda namun The Daddies hingga saat ini masih mampu bermain dengan melawan rival hebat dan meraih prestasi.

Terbaru ialah menjadi runner up di All England 2022 serta masih menduduki peringkat tiga dunia dalam rankin BWF.

Maka tak heran jika bermain melawan Ahsan/Hendra ialah sebuah kehormatan bagi para ganda putra muda top dunia.

Hal ini juga sempat dilakukan oleh ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han saat di babak perempat final Malaysia Masters 2022, Jumat (08/07/22).

Kala itu, Lu Ching Yao/Yang Po Han harus berhadapan dengan Ahsan/Hendra di babak perempat final. Dalam laga tersebut, pasangan Lu/Yang kalah dengan skor 21-18 dan 21-17.

Saat pertandingan babak perempat final Malaysia Masters 2022 berakhir, terdapat momen menarik antara Ahsan/Hendra dan Lu Ching Yao/Yang Po Han.