Hadapi Fajar/Rian di Semifinal Malaysia Masters, Ganda Putra Tuan Rumah Ketar-ketir

Sabtu, 9 Juli 2022 14:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal Malaysia Masters 2022, ternyata membuat Aaron Chia/Soh Wooi Yik merasa ketar-ketir. Copyright: © PBSI
Berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal Malaysia Masters 2022, ternyata membuat Aaron Chia/Soh Wooi Yik merasa ketar-ketir.

INDOSPORT.COM – Berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal Malaysia Masters 2022, ternyata membuat ganda putra tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik merasa cukup cemas.

Sebagaimana diketahui saat ini ada lima wakil Indonesia di empat sektor yang berhasil melenggang ke babak semifinal Malaysia Masters 2022, Sabtu (09/07/22).

Salah satunya ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kembali mempertahankan konsistensinya dengan menjajakan kaki di semifinal kedelapannya pada musim 2022.

Fajar/Rian sendiri bakal berhadapan dengan ganda putra andalan tuan rumah yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk memperebutkan tiket menuju babak pamungkas ajang BWF Super 500.

Kembali berada di babak semifinal dan akan bersua dengan Fajar/Rian ternyata membuat Aaron/Wooi Yik cukup merasa khawatir.

Sebab, ganda putra Malaysia itu juga dibayangi dengan kutukan selalu kalah di babak semifinal maupun final, yang membuat Aaron/Wooi Yik hingga saat ini merasakan puasa gelar sejak dipasangkan pada 2017.

Bahkan Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Sektor Ganda BAM mengaku sudah melakukan segala upaya untuk menghapus kutukan tersebut.

Salah satunya ialah melatih mental anak didiknya dengan mengunjungi psikolog.

Kutukan tersebut kini menghantui Aaron/Wooi Yik saat tampil di babak semifinal turnamen BWF Super 500 tersebut.

Namun Aaron Chia/Soh Wooi Yik tak mau menyerah begitu saja, dan memiliki kiat saat berjumpa dengan Fajar/Rian di semifinal Malaysia Masters 2022 nanti.