Soal Kans All-Indonesian Final Malaysia Masters, Begini Kata Duo Ganda Putra Indonesia

Sabtu, 9 Juli 2022 10:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Dua ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto enggan  gegabah demi wujudkan All Indonesian Final Malaysia Masters. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Dua ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto enggan gegabah demi wujudkan All Indonesian Final Malaysia Masters. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Dua ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tak mau gegabah mempersiapkan laga masing-masing demi mewujudkan potensi All-Indonesia Final di Malaysia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian masing-masing berhasil menyegel satu tempat di babak semifinal turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2022.

Keduanya memang tidak akan bertemu di babak semifinal. Fajar/Rian akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), sementara Ahsan/Hendra akan bersua Liang Wei Kang/Wang Chang asal China.

Jika keduanya mampu mengalahkan lawan masing-masing, maka akan berpotensi All Indonesia Final di Malaysia Masters 2022 antara Ahsan/Hendra melawan Fajar/Rian.

Menanggapi potensi tersebut, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra kompak menegaskan enggan gegabah menghadapi lawan masing-masing di babak semifinal nanti.

“Sebenarnya pertemuan kami dengan Aaron/Soh kan baru kemarin di Thailand, tidak jauh berbeda juga,” ujar  Rian yang masih tertinggal 2-3 lawan Aaron/Soh secara head-to-head.

“Yang pasti kami terus mempelajari permainan mereka. Kalau bertemu besok, harus lebih fokus dan jaga kondisinya yang baik,” sambung Rian.

Pertemuan terakhir Fajar/Rian dengan Aaron/Soh terjadi di Thailand Open 2022, di mana Fajar/Rian mampu menang straigt game dengan skor 21-19, 21-14.