Link Streaming Malaysia Masters 2022: 4 Wakil Merah Putih Incar Gelar, Ada Perang Saudara

Minggu, 10 Juli 2022 11:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link streaming final Malaysia Masters 2022, di mana 4 wakil Indonesia punya misi juara hari ini, dari Chico Aura, Rinov/Pitha, Ahsan/Hendra, hingga Fajar/Rian. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link streaming final Malaysia Masters 2022, di mana 4 wakil Indonesia punya misi juara hari ini, dari Chico Aura, Rinov/Pitha, Ahsan/Hendra, hingga Fajar/Rian.

INDOSPORT.COM - Berikut link streaming final Malaysia Masters 2022, di mana 4 wakil Indonesia punya misi juara hari ini, dari Chico Aura, Rinov/Pitha, Ahsan/Hendra, hingga Fajar/Rian.

Tunggal putra ranking 45 dunia asal Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo akan mengawali perjuangan tim bulutangkis Indonesia dalam misi berebut title juara Malaysia Masters 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan ditantang oleh pebulutangkis unggulan kedelapan yang sarat pengalaman asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Tentu ini akan jadi kesempatan lebar bagi Chico Aura Dwi Wardoyo untuk revans dari Ng Ka Long yang sudah mengalahkannya dua kali, sekaligus memenuhi hasratnya merengkuh gelar pertama di turnamen super 500.

Menemani perjuangan Chico Aura Dwi Wardoyo, jadwal final Malaysia Masters 2022 hari ini juga akan menjadi pertaruhan nasib bagi ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Juara Dunia Junior 2017 itu juga akan berjuang memperebutkan gelar pertama di turnamen Super 500 dengan menantang unggulan kedua asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Tentu tidak mudah bagi Rinov/Pitha mewujudkan misinya merengkuh gelar pertama di ajang super 500. Apalagi lawannya baru saja on fire meraih hattrick gelar juara.

Namun peluang lebar juga bagi Rinov/Pitha untuk meraih kemenangan. Apalagi final Malaysia Masters 2022 jadi perjumpaan perdana kedua pasangan, yang memungkinkan semuanya terjadi.

Selain itu, jadwal final Malaysia Masters 2022 hari ini juga akan menyajikan perang saudara ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Seluruh jadwal final Malaysia Masters 2022, bakal berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/22), yang dimulai pukul 12.00 WIB.