'Bantu' Chico Aura Dwi Wardoyo Juara Malaysia Masters 2022, BL Mau Viktor Axelsen Liburan Selamanya

Senin, 11 Juli 2022 14:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen diminta pencinta bulutangkis Indonesia agar lebih sering absen dan berlibur dari turnamen usai Chico Aura Dwi Wardoyo juarai Malaysia Masters 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen diminta pencinta bulutangkis Indonesia agar lebih sering absen dan berlibur dari turnamen usai Chico Aura Dwi Wardoyo juarai Malaysia Masters 2022.

INDOSPORT.COM - Sukses Chico Aura Dwi Wardoyo menjuarai nomor tunggal putra di Malaysia Masters 2022 lalu memang tentunya berkat skill dan kemampuannya sendiri, tetapi faktor absennya Viktor Axelsen juga tidak bisa disepelekan.

Jika bintang asal Denmark itu tidak memutuskan untuk absen di turnamen Super 500 tersebut, maka jalan ceritanya bisa saja berbeda.

Axelsen mengundurkan diri dari Malaysia Masters 2022 tepat setelah ia mengklaim medali emas di Malaysia Open 2022.

Bersama atlet nomor satu rangking dunia BWF tersebut juga ada sesama pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen, dan wakil tuan rumah Lee Zii Jia sebagai unggulan teratas yang menarik diri.

Dengan demikian persaingan untuk gelar Malaysia Masters 2022 jadi sangat terbuka. Akhirnya Chico pun tidak disangka-sangka mampu keluar sebagai pemenang.

Chico Aura Dwi Wardoyo menumbangkan sejumlah nama besar untuk bisa meraih gelar juara BWF World Tour pertamanya seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Ng Ka Long.

Andai Viktor Axelsen tetap ikut bertanding, maka langkah pemain 24 tahun kelahiran Jayapura tersebut belum tentu bisa sama.

Axelsen rupanya masih tetap berada di Malaysia, namun ia memilih untuk berlibur bersama kekasihnya, Natalia Rohde, dan Vega yang merupakan putri tunggalnya.

© Instagram: viktoraxelsen
Postingan Viktor Axelsen dipenuhi komentar netizen yang ingin lihat dirinya absen dan berlibur usai terus jadi juara dimana-mana Copyright: Instagram: viktoraxelsenPostingan Viktor Axelsen dipenuhi komentar netizen yang ingin lihat dirinya absen dan berlibur usai terus jadi juara dimana-mana

Kebersamaan dengan kedua orang terdekatnya tersebut Axelsen unggah ke Instagram dan menjaring banyak reaksi dari para pencinta bulu tangkis termasuk yang berasal dari Indonesia.

Selain memuji wajah lucu Vega, netizen juga dengan nada bercanda meminta agar Viktor Axelsen lebih sering lagi berlibur dan absen di kejuaraan agar tidak selalu menjadi yang nomor satu.