Prediksi Ranking BWF Pasca Malaysia Master 2022: Chico dan Grego Melesat, Fajar/Rian Tembus 5 Besar

Senin, 11 Juli 2022 12:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut prediksi ranking BWF pasca Malaysia Masters 2022, di mana Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalami kenaikan signifikan. Copyright: © PBSI
Berikut prediksi ranking BWF pasca Malaysia Masters 2022, di mana Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalami kenaikan signifikan.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi ranking BWF pasca Malaysia Masters 2022, di mana Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalami kenaikan signifikan.

Sebagai informasi, Malaysia Masters 2022 telah resmi berakhir pada Minggu (1007/22), di mana lima sektor yang dipertandingkan, telah ada jawaranya.

Dalam turnamen bulutangkis super 500 tersebut, lima sektor yang dipertandingkan sudah menemukan jawara terbaik, di mana dua di antaranya dari Indonesia, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada laga puncak Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Chico Aura dengan perkasa mampu menumbangkan unggulan kedelapan asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus, 22-20 dan 21-15.

Sementara, Fajar/Rian sukses menjuarai Malaysia Masters 2022 usai memenangkan perang saudara melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan .

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus puas sebagai runner-up Malaysia Masters 2022 usai kalah 17-21 dan 12-21 atas unggulan kedua Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Capaian yang ditorehkan tim bulutangkis Indonesia di ajang Malaysia Masters 2022 ini, tentu saja bakal mempengaruhi perhitungan ranking BWF

Meski dalam rilis BWF belum ada update resmi tentang ranking terbaru, namun twitter @bhulukhuduktv telah membuat prediksi ranking.

Hal itu bisa dijadikan gambaran mengenai update ranking terbaru nantinya. Apalagi sebentar lagi bakal digelar turnamen bulutangkis di Singapore Open 2022 pada 12-17 Juli.

Dari catatan itu,  jawara Malaysia Masters 2022, Chico Aura dan Fajar/Rian diprediksi naik dratis dari segi ranking BWF. Selengkapnya di halaman kedua.