Jadwal Lengkap Singapore Open 2022: Fajar/Rian vs 'Putra' Hendra Setiawan, Bertabur Perang Saudara

Senin, 11 Juli 2022 15:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut jadwal lengkap ajang bulutangkis Singapore Open 2022, di mana Fajar/Rian akan berhadapan dengan ‘putra Hendra Setiawan’ dan ada perang saudara. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal lengkap ajang bulutangkis Singapore Open 2022, di mana Fajar/Rian akan berhadapan dengan ‘putra Hendra Setiawan’ dan ada perang saudara.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap ajang bulutangkis Singapore Open 2022. Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berhadapan dengan ‘putra' Hendra Setiawan, dan sejumlah wakil Indonesia terlibat perang saudara.

Singapore Open 2022 akan menjadi turnamen penutup dalam rangkaian ajang Asean Tur, di mana sebelumnya para pebulutangkis berpartisipasi di empat ajang bergengsi.

Yakni Indonesia Masters, Indonesia Open, Malaysia Open dan Malaysia Masters selama bulan Juni hingga awal Juli 2022.

Kini para pebulutangkis top dunia akan kembali unjuk gigi di ajang Singapore Open 2022, yang dihelat hanya selisih dua hari saja dari berakhirnya Malaysia Masters 2022 pada Minggu (10/07/22).

Turnamen bulutangkis super 500 tersebut akan berlangsung pada 12-17 Juli 2022 di Singapore Indoor Stadium.

Melansir dari laman Ticket Masters, Singapore Open sendiri telah menyediakan hadiah total mencapai 370 ribu AS (sekitar Rp5,5 miliar), dan akan diikuti oleh para pebulutangkis top dunia.

Indonesia sendiri mengirimkan sejumlah wakil terbaiknya, yang berambisi meraih gelar juara dan mengumpulkan pundi-pundi poin agar rankingnya terus melesat.

Salah satunya ialah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Rian Ardianto, hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia dll.

BWF sendiri telah merilis hasil drawing Singapore Open 2022 melalui laman Tournament Software maupun melalui laman resminya.

Dimulai dari sektor ganda putra. Sebagai salah satu sektor andalan, ganda putra Indonesia memiliki drawing bertabur perang saudara. Ada pula yang langsung mencekam di babak pertama Singapore Open 2022.