Catat! Stasiun TV Nasional Ini Siarkan Singapore Open 2022

Selasa, 12 Juli 2022 08:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini nama stasiun TV nasional yang akan secara resmi menyiarkan gelaran bulutangkis Singapore Open 2022. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini nama stasiun TV nasional yang akan secara resmi menyiarkan gelaran bulutangkis Singapore Open 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut ini nama stasiun TV nasional yang akan secara resmi menyiarkan gelaran bulutangkis Singapore Open 2022.

Singapore Open 2022 akan menjadi turnamen penutup dalam rangkaian ajang ASEAN Tour, di mana sebelumnya para pebulu tangkis berpartisipasi di empat ajang bergengsi.

Yakni Indonesia Masters, Indonesia Open, Malaysia Open dan Malaysia Masters selama bulan Juni hingga awal Juli 2022.

Kini para pebulu tangkis top dunia akan kembali unjuk gigi di ajang Singapore Open 2022 yang dihelat hanya selisih dua hari saja dari berakhirnya Malaysia Masters 2022 pada Minggu (10/07/22).

Turnamen bulutangkis berlevel Super 500 tersebut akan dilangsungkan pada 12-17 Juli 2022 di Singapore Indoor Stadium.

Melansir dari laman Ticket Masters, Singapore Open menyediakan hadiah total mencapai 370 ribu AS (sekitar Rp5,5 miliar), dan akan diikuti oleh para pebulu tangkis top dunia.

Indonesia yang mengirimkan sejumlah wakil terbaiknya tentunya berambisi meraih gelar juara. Para pemain ini juga bertekad mengumpulkan pundi-pundi poin agar rankingnya terus melesat.

Salah satunya ialah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Rian Ardianto, hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia dll.

Berdasarkan drawing di Tournament Software, ganda putra Indonesia memiliki drawing bertabur perang saudara. Ada pula yang langsung mencekam di babak pertama Singapore Open 2022.

Salah satu yang menarik ialah dua wakil tunggal putri Indonesia langsung akan berhadapan dengan pemain unggulan seperti Gregoria Mariska vs Michelle Li selaku unggulan kedelapan asal Kanada.