Sedang Ngegas Ingin Juara, Rinov/Pitha Usung Misi Khusus di Singapore Open 2022

Selasa, 12 Juli 2022 09:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, usung misi khusus untuk konsisten raih hasil baik di Singapore Open 2022. Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, usung misi khusus untuk konsisten raih hasil baik di Singapore Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, usung misi khusus untuk konsisten raih hasil baik di Singapore Open 2022.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebelumnya sukses merebut title runner-up ajang Malaysia Masters 2022, pada 5-10 Juli di Kuala Lumpur.

Gelar runner-up didapat oleh Rinov/Pitha karena gagal untuk menumbangkan unggulan kedua asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pada partai final yang berlangsung di Axiata Arena, Minggu (10/07/22), Rinov/Pitha kandas dua game langsung dengan skor 17-21 dan 12-21 atas Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Meski gagal menjadi juara, namun pencapaian di Malaysia Masters 2022 menjadi yang terbaik bagi Rinov/Pitha sepanjang kompetisi 2022. Tepatnya setelah mereka meraih gelar juara Spain Masters 2021.

“Final Super 500 pertama ya pasti bersyukur, tapi memang kita sudah berikan banyak pertandingan dan pengalaman, harusnya memang di sini targetnya. Jangan cepat puas,” ucap Rinov Rivaldy dalam rilis PBSI.

Selanjutnya, Rinov/Pitha mengusung misi khusus dalam partisipasinya di ajang super 500 lainnya, yaitu Singapore Open 2022 pada 12-17 Juli.

Berpartisipasi maraton di Singapore Open 2022, Rinov/Pitha mengusung misi khusus dalam penampilannya di Singapore Indoor Stadium.

Dilansir dari laman Antara, pasangan yang kerap disapa “RiPhit” tersebut berharap tampil prima dan ingin tampil konsisten. Artinya, Rinov/Pitha berharap konsisten menjajaki partai final lagi.

“Harus tetap menjaga konsistensi, jangan sampai di pertandigan ini bisa bagus, (tapi) yang selanjutnya hasilnya tidak bagus,” ucap Rinov Rivaldy.