Hasil Singapore Open 2022: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Kandaskan Wakil China

Kamis, 14 Juli 2022 13:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Singapore Open 2022, di mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menyingkirkan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Xiang, Kamis (14/07/22).

Bertanding di Singapore Indoore Stadium, Kamis (14/07/22), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bermain jor-joran sejak awal gim pertama.

Tak tanggung-tanggung, Fajar/Rian langsung unggul tujuh angka beruntun atas Ren Xiang Yu/Tan Qiang, skor pun menjadi 7-0 untuk keunggulan Fajar/Rian.

Bermain dengan rasa percaya diri tinggi tampaknya membuat Fajar/Rian benar-benar membuat wakil China tersebut kelimpungan.

Unggul jarak yang jauh benar-benar berhasil dimanfaatkan oleh Fajar/Rian untuk terus menyerang. Terbukti, Fajar/Rian berhasil merebut interval pertama dengan skor 11-3.

Selepas interval, pasangan ganda putra Indonesia tersebut tetap tidak mengendurkan serangan. Alhasil, Fajar/Rian justru semakin kesetanan.

Hal itu terlihat dengan Fajar/Rian yang semakin terus menjauh dengan skor 15-8. Mendekati poin-poin krusial, Fajar/Rian seperti sudah mengetahui gerak langkah dari para pemain China.

Pasangan China sempat sedikit mengejar, akan tetapi Fajar/Rian yang kesetanan akhirnya berhasil meraih game point dengan skor 20-12.

Tinggal satu angka lagi, Fajar/Rian tampaknya benar-benar ingin segera mengakhiri gim pertama. Tak tanggung-tanggung, mereka akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-12.