Jadwal dan Link Live Streaming WTA 250 Ladies Open Lausanne 2022

Kamis, 14 Juli 2022 14:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Vidio.
Ladies Open Lausanne. Copyright: © Vidio.
Ladies Open Lausanne.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming WTA 250 Ladies Open Lausanne yang akan dimulai pada Kamis (14/07/22). Pertandingan ini dapat disaksikan secara online di Vidio.

Setelah awal Juli lalu dibuka oleh Grand Est Open 88 dan Nordea Open, kini giliran Ladies Open Lausanne yang akan memberikan keseruan bagi para pecinta tenis.

Tak hanya itu, WTA 250 Ladies Open Lausanne digelar bersamaan dengan Hungarian Grand Prix yang dapat disaksikan secara online di Vidio melalui live streaming WTA 250.

Para petenis nantinya akan memperebutkan total hadiah $251,750, Ladies Open Lausanne 2022 akan mempertemukan 32 peserta kategori tunggal dan 16 pasang kategori ganda di lapangan terbuka tanah liat.

Dari kategori tunggal sendiri, Wild Card didapatkan oleh Simona Waltert, Kristina Mladenovic, dan Susan Bandecchi.

Sementara untuk kategori ganda Wild Card diperoleh pasangan Susan Bandecchi - Simona Waltert dan Ylena In-Albon - Xenia Knoll.

Hingga saat ini, beberapa nama telah tercatat lolos ke babak perempat final kategori tunggal, di antaranya Simona Waltert, Anastasia Potapova, Sara Sorribes Tormo, dan Petra Martic.

Sedangkan dalam kategori ganda sendiri, Ulrikke Eikeri - Tamara Zidansek menjadi pasangan pertama yang lolos ke babak semi final.

Tamara Zidansek merupakan pemenang Ladies Open Lausanne 2021 dalam kategori tunggal setelah mengalahkan Clara Burel.

Di sisi lain, pada musim lalu kategori ganda dimenangkan oleh pasangan Susan Bandecchi - Simona Waltert dengan mengalahkan lawan mereka kala itu yakni Ulrikke Eikeri - Valentini Grammatikopoulou.