Link Live Streaming Singapore Open 2022: Leo/Daniel vs Musuh Bebuyutan, 12 Wakil Indonesia Tampil

Kamis, 14 Juli 2022 07:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada duel antar dua musuh bebuyutan Leo/Daniel vs China, dan Apriyani/Fadia vs unggulan tujuh. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada duel antar dua musuh bebuyutan Leo/Daniel vs China, dan Apriyani/Fadia vs unggulan tujuh.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada duel antar dua musuh bebuyutan Leo/Daniel vs China, dan Apriyani/Fadia vs unggulan tujuh.

Sejumlah pebulu tangkis kembali melanjutkan perjuangannya di babak 16 besar demi bisa lolos ke perempat final pada laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium Kamis (14/07/22), yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Dalam pertandingan yang bisa disaksikan melalui link live streaming tersebut, total ada 12 wakil Indonesia akan berjuang untuk merebut tiket ke perempat final

Memulai perjuangan Indonesia Singapore Open 2022 hari ini, pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Serena akan menantang unggulan keempat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Kemudian disusul oleh Jonatan Christie selaku unggulan lima akan bertemu dengan wakil Jepang, Kodai Naraoka sekitar pukul 09:00 WIB yang berlangsung di Court 3 atau lapangan 3.

Sementara itu, sejumlah wakil Indonesia bakal menjalani laga sulit karena akan bersua dengan pemain unggulan.

Salah satunya ialah Tommy Sugiarto yang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah sekaligus unggulan enam yakni Loh Kean Yew.

Lalu ada ganda putri monster Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang bakal melawan unggulan tujuh asal Jerman Linda Efler/Isabel Lohau.

Kemudian ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan berhadapan dengan salah satu musuh bebuyutannya di Kejuaraan Junior yakni ganda putra asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Maka pertandingan babak 16 besar Singapore Open 2022 dipastikan bakal berlangsung menarik. Berikut link live streamingnya: