Comeback ke Arena Bulutangkis, Begini Aksi Tontowi Ahmad Main Ganda Putra di Kapolda Cup 2022

Jumat, 15 Juli 2022 15:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Lama tak terdengar kabarnya, legenda bulutangkis tanah air Tantowi Ahmad akhirnya melakukan comeback. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Lama tak terdengar kabarnya, legenda bulutangkis tanah air Tantowi Ahmad akhirnya melakukan comeback.

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, legenda bulutangkis tanah air Tantowi Ahmad akhirnya melakukan comeback. 

Tantowi Ahmad kembali arena bulutangkis saat ikut bertarung di ajang Kapolda Cup 2022 yang dihelat di Banda Aceh, pada Rabu (13/07/22).

Tantowi Ahmad sendiri telah resmi menyatakan gantung raket alias pensiun 2 tahun silam. Eks rekan Liliyana Natsir tersebut pensiun di usia 32 tahun.

Dalam pernyataannya, Tantowi Ahmad mengaku ingin dekat dengan keluarga. Di samping itu ia juga merasa sudah mencapai prestasi yang ia inginkan selama berkarier sebagai atlet.

Kini setelah menghilang dari dunia yang membesarkan namanya, Tantowi Ahmad akhirnya melakukan comeback. 

Tantowi Ahmad kembali arena bulutangkis saat ikut bertarung di ajang Kapolda Cup 2022 yang dihelat di Banda Aceh, pada Rabu (13/07/22).

Dalam acara itu, Tantowi Ahmad ikut menjadi tamu undangan bersama beberapa atlet lain seperti Joko Suprianto, Marlef Mainaki, Frans Kurniawan, Firman Abdul Cholik, dan Adi Hariadi.

Di pertandingan Kapolda Cup 2022, Tantowi Ahmad menjadi ganda putra dan dipasangkan dengan Ketua Pengprov PBSI Aceh, Safaruddin.

Keduanya menghadapi ganda putra lain yakni Joko Suprianto yang dipasangkan dengan Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja.

Pasangan Tantowi Ahmad/Safaruddin mampu memenangi pertandingan dengan skor akhir 22-21 atas Joko Suprianto/Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja.