Link Live Streaming Singapore Open 2022: Ada 8 Wakil Indonesia, Anthony Ginting vs Andalan Malaysia

Jumat, 15 Juli 2022 11:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming babak perempat final Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada 8 wakil Indonesia tampil, termasuk Anthony Ginting vs Ng Tze Yong. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming babak perempat final Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada 8 wakil Indonesia tampil, termasuk Anthony Ginting vs Ng Tze Yong. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming babak perempat final Singapore Open 2022 hari ini, di mana ada 8 wakil Indonesia tampil, termasuk Anthony Ginting vs penerus Lee Zii Jia.

Pertandingan babak perempat final Singapore Open 2022 akan berlangsung mulai pukul 12:00 WIB, di mana pebulutangkis ternama berjuang mengamankan tiket menuju semifinal pada laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium Jumat (15/07/22).

Indonesia sendiri berhasil mengirimkan 8 wakilnya, yang akan berjuang habis-habisan demi bisa menapaki babak pamungkas ajang BWF Super 500.

Kedelapan wakil Indonesia tersebut terbagi dalam empat sektor ialah ada Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Kemudian dua ganda putri tanah air yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sisanya ada empat wakil di ganda putra yakni dua pasangan muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Serta dua pasangan senior yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Beberapa perwakilan Indonesia juga akan menghadapi lawan sengit. Seperti Anthony Ginting yang akan bersua dengan penerus Lee Zii Jia di Pelatnas BAM, Ng Tze Yong.

Lalu ada ganda putri Ana/Tiwi yang menghadapi mimpi buruk, yakni bakal melawan unggulan kelima asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Kemudian pasangan Sabar/Reza juga bertemu dengan pasangan Chinese Taipei yakni Yang Po Han/Lu Ching Yao di perempat final Singapore Open 2022. Berikut link live streamingnya: