Lolos ke Semifinal Singapore Open 2022, Honey Couple Malaysia Pamer Kemesraan

Jumat, 15 Juli 2022 21:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie memamerkan kemesraan usai resmi lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie memamerkan kemesraan usai resmi lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie memamerkan kemesraan usai resmi lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2022.

Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie secara mengejutkan berhasil menjadi satu-satunya wakil Malaysia yang tersisa di ajang Singapore Open 2022.

Sebagaimana diketahui, pasangan ganda campuran independen asal Negeri Jiran itu sukses menyingkirkan wakil Hong Kong sekaligus unggulan empat, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Goh/Lai berhasil memenangkan pertandingan alot lewat rubber games dengan skor 22-20, 16-21 dan 21-18 atas Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak perempat final Singapore Open 2022, Jumat (15/07/22).

Kemenangan ini membuat Goh/Lai menjadi satu-satunya wakil Malaysia yang lolos ke babak semifinal, usai tiga rekan senegaranya gugur.

Yakni Ng Tze Yong, Hoo Pang Ron/Toh Ee Wei an Chen Tang Jie/Valeree Siow harus menghentikan perjuangannya karena gugur di babak perempat final.

Kemenangan ini tentunya membuat Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie merasa sangat bahagia, sampai-sampai menunjukkan kemesraan usai dinyatakan lolos ke semifinal.

Kemesraan yang ditunjukkan oleh Honey Couple Malaysia itu pun ditunjukkan lewat secara terang-terangan melontarkan pujian untuk pasangannya.

Hal ini diungkapkan oleh Lai Shevon Jamie yang memberikan pujian dan apresiasi kepada Goh Soon Huat yang juga memang kekasihnya.

Lai Shevon Jamie mengatakan bahwa berkat Goh Soon Huat yang membantunya untuk memenangkan laga perempat final di Singapore Open 2022.