Jengkel Gagal Lagi di Singapore Open 2022, Rexy Mainaky Semprot Ganda Putra Malaysia

Sabtu, 16 Juli 2022 12:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky tak kuasa membendung rasa kecewa dan kekesalannya kepada ganda putra Malaysia usai kembali gagal di Singapore Open 2022. Copyright: © Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky tak kuasa membendung rasa kecewa dan kekesalannya kepada ganda putra Malaysia usai kembali gagal di Singapore Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky, tak kuasa membendung rasa kecewa dan kekesalannya kepada ganda putra Malaysia usai kembali gagal di ajang Singapore Open 2022.

Ganda putra Malaysia lagi-lagi gagal memenuhi ekspektasi para penggemarnya setelah tersingkir di babak awal Singapore Open 2022 yang berlangsung pada 12-17 Juli pekan ini.

Skuad Negeri Jiran memang mengusung misi kebangkitan setelah melempem di kandang sendiri alias dua turnamen Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters 2022.

Namun sayangnya, harapan tersebut belum bisa diwujudkan oleh para pemainnya terutama sektor ganda putra yang memang tengah menjadi sorotan.

Sebagaimana diketahui salah satu ganda putra andalan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani tersingkir di babak kedua Singapore Open 2022.

Fei/Izzuddin yang menjadi unggulan keenam nyatanya kalah dari wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila di Singapore Indoor Stadium.

Juara German Open 2022 itu takluk lewat rubber games dengan skor ketat yakni 2221-18, 22-24 dan 18-21 dari wakil India.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sendiri mengaku alasan kekalahan itu karena merasa kelelahan. Namun alasan ini nyatanya membuat Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Sektor Ganda Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) merasa kesal.

Rexy Mainaky menilai bahwa alasan yang dilontarkan oleh Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dinilai tak masuk akal.

Alhasil, Rexy Mainaky pun merasa jengkel sekaligus kecewa dengan memberikan komentar pedas untuk ganda putranya yang gagal di Singapore Open 2022.