In-depth

Singapore Open 2022, Panggung Anthony Ginting dan Loh Kean Yew Tuntaskan Misi Penting

Sabtu, 16 Juli 2022 10:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal Singapore Open pada Sabtu (16/07/22) akan menyajikan duel Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Jadwal Singapore Open pada Sabtu (16/07/22) akan menyajikan duel Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Jadwal Singapore Open pada Sabtu (16/07/22) akan menyajikan duel Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew.

Pertandingan ini merupakan satu dari dua partai semifinal tunggal putra yang akan digelar hari ini selain Zhai Jun Peng vs Kodai Naraoka.

Sebagai informasi, Anthony Ginting jadi salah satu wakil Indonesia yang masih bertahan di Singapore Open 2022 sejauh ini.

Selain itu, Indonesia masih menempatkan sejumlah nama di sektor ganda putra maupun putri. Sama seperti Anthony Ginting, mereka juga akan bertanding hari ini.

Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti dijadwalkan berjumpa wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Sementara itu, duel ganda putra hari ini juga begitu mencolok lantaran menyajikan duel all-Indonesian semifinal.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berjumpa lawan berat dari negara sendiri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu di partai lainnya ada Sabar Karyama Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang bakal melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tentu patut dinanti bagaimana sepak terjang para wakil Indonesia ini di jadwal Singapore Open 2022 hari ini, yang jadwalnya bakal dimulai pada pukul 12 siang WIB.

Selain Apriyani/Siti dan perang saudara ganda putra, bentrokan Anthony Ginting vs Loh Kean Yew pun layak mendapat sorotan.