Baru Putuskan Keluar Pelatnas, Pebulutangkis Cantik ini Langsung Digandeng Sponsor Tak Main-main

Rabu, 29 Juni 2022 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© system.bwf
Baru putuskan keluar dari pelatnas Thailand,  pemain putri, Busanan Ongbamrungphan langsung digandeng sponsor ternama dalam debut di Malaysia Open 2022. Copyright: © system.bwf
Baru putuskan keluar dari pelatnas Thailand, pemain putri, Busanan Ongbamrungphan langsung digandeng sponsor ternama dalam debut di Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM - Baru putuskan keluar dari pelatnas Thailand, pemain putri, Busanan Ongbamrungphan langsung digandeng sponsor ternama dalam debut di Malaysia Open 2022.

Baru putuskan jadi pemain independen pada 2022, tunggal putri ranking 11 dunia, Busanan Ongbamrungphan, bergabung dengan keluarga FELET, apparel terkenal Malaysia.

Melansir instagram @felet_sports pada Selasa (28/6/22), Felt Sports mengumumkan bahwa Busanan Ongbamrungphan telah resmi menandatangi kerjasaama dengan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FELET (@felet_sports)

“Dia adalah selanjuntya. Pemain peringkat 11 dunia, Busanan Ongbamrungphan yang sangat hangta untuk bergabung dengan keluarga FELET,” tulis @felet_sports.

“Kami yakin dia dapat naik ke peringkat 10 besar dan terutama bisa menargetkan untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 dengan dukungan kami.”

Selanjutnya, Malaysia Open 2022 pada 28 Juni-3 Juli adalah turnamen pertama bagi Busanan Ongbamrungphan di bawah sponsor FELET.

“Usai mendatangani kontrak dengan FELET, Busanan Ongbamrungphan akan melanjutkan pertarungannya di Malaysia Open dan Malaysia Masters, kemudian menyusul Singapore Open.”

“Semoga Busanan sukses dan prestasinya kian bagus!” sambut @felet_Sports yang menyertakan poster Busanan Ongbamrungphan bersama FELET.

Bergabungnya Busanan Ongbamrungphan dengan sponsor ternama langsung ucapan selamat dari apra penggemar bulutangkis kepada sang atlet cantik itu.

Ada pula yang memberikan dukungan kepada Busanan Ongbamrungphan untuk membidik hasil maksimal usai putuskan keluar dari pelatnas Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT). Termasuk debut bersama Felet di Malaysia Open 2022.