Tembus Final Singapore Open 2022, Ranking Apriyani/Fadia Diprediksi Meroket 20 Peringkat

Minggu, 17 Juli 2022 10:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Tampil konsisten sejak debut, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia diprediksi hampir tembus ranking 40 besar usai ke final Singapore Open 2022. Copyright: © PBSI
Tampil konsisten sejak debut, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia diprediksi hampir tembus ranking 40 besar usai ke final Singapore Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tampil konsisten sejak debut, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diprediksi hampir tembus ranking 40 besar dunia usai ke final Singapore Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia sukses ke final Singapore Open 2022 untuk menghadapi ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Final Singapore Open 2022 berlangsung hari ini, Minggu (17/07/22), mulai pukul 12.00 WIB, di Singapore Indoor Stadium.

Laga ini menjadi penuh tricky bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia untuk kembali bertemu Zhang Shu Xian/Zheng Yu yang baru mereka kalahkan di final Malaysia Open 2022 pekan lalu.

Meski unggul 2-0 secara head to head, namun faktor kebugaran fisik kedua pasangan baru ini, menjadikan laga sulit diprediksi hasil akhirnya.

Apalagi diketahui bahwa Siti Fadia sedang mengalami cedera tumit sejak di turnamen Malaysia pekan lalu, yang membuatnya tampil dalam performa tidak 100 persen.

“Tumit kiri saya memang sudah terasa sakit sejak dari Malaysia. Terasa sakit, terutama saat mengambil bola yang datangnya menghentak,” tutur Siti Fadia dalam rilis pers PBSI.

Dengan kondisi yang ada, Apriyani/Fadia tetap berjuang sampai akhir dalam melawan musuh beratnya, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Apalagi musuh asal China tersebut pastinya dalam semangat menggebu untuk merengkuh gelar perdananya sejak dipasangkan di German Open 2022 lalu.

Terlepas dari apapun hasil di final Singapore Open 2022, ranking Apriyani/Fadia setidaknya akan meroket menembus 40 besar dunia. Seperti apa statistiknya?