Dikirimi Hadiah oleh Greysia Polii, Tekad Raisa Jadi 'Atlet' Bulutangkis Makin Bulat

Selasa, 19 Juli 2022 17:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Penyanyi bersuara khas, Raisa Andriana, makin bulat bertekad untuk jadi atlet bulutangkis usai dikirimi kado apparel dari juara Olimpiade Tokyo, Greysia Polii. Copyright: © Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Penyanyi bersuara khas, Raisa Andriana, makin bulat bertekad untuk jadi atlet bulutangkis usai dikirimi kado apparel dari juara Olimpiade Tokyo, Greysia Polii.

INDOPSORT.COM – Penyanyi bersuara khas, Raisa Andriana, makin bulat bertekad untuk jadi atlet bulutangkis usai dikirimi kado apparel dari juara Olimpiade Tokyo, Greysia Polii.

Perlu diketahui, Raisa adalah salah satu penggemar bulutangkis. Bahkan, dia juga menyebut dirinya sebagai Gintingwati karena ngefans dengan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Maka dari itu, ketika ada tawaran untuk bermain bulutangkis di laga eksebisi  bertajuk Vindes Tepok Bulu 2022, Raisa menerimanya tanpa ragu-ragu. Dia bahkan sempat berguru dengan Greysia Polii.

Hanya saja, ketika bermain ganda putri dan berpasangan dengan Anya Geraldine, Raisa harus mengakui keunggulan tim lawan yang saat itu dimainkan lawan.

Pasangan Erika Carlina/Hesti Purwarinata mengoleksi poin 22-20 dan 21-19 atas Raisa/Anya, sehingga berhak naik podium tertinggi Tepok Bulu.

Walau hanya mendapatkan titel runner up di laga tepok bulu eksebisi itu, Raisa mengaku bangga karena merasakan bagaimana tekanan menjadi seorang atlet.

"Thank you so much buat semua yang sudah mendukung tim RaNya, maaf kita belum bisa menyumbang emas untuk kalian semua," ucap Raisa melalui Instagram story miliknya.

"Dari dulu kan fans banget badminton, jadi kayak suka mikir gitu, gimana ya rasanya jadi atlet, gimana ya ngedenger ea ea gitu tuh," sambungnya.

"Super pressure tapi menyenangkan banget sih, kayak ngerasa gue ini atlet loh," pungkas Raisa dengan perasaan bangga.

Kini pasca laga eksebisi itu, Raisa bergurau bahwa keinginannya menjadi atlet bulutangkis kian membuncah.  Hal itu lantaran dia baru saja dikirimi apparel bulutangkis dari Greysia Polii.