Saingi Chiharu Shida, Ng Tsz Yau Si Peraih 2 Gelar Taipei Open 2022 Jadi Bidadari Baru Bulutangkis

Minggu, 24 Juli 2022 18:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Isntagram @Ng Tsz Yau
Pebulu tangkis asal Hong Kong, Ng Tsz Yau, nampaknya mulai menyaingi Chiharu Shida sebagai bidadari bulutangkis yang tengah digandrungi. Copyright: © Isntagram @Ng Tsz Yau
Pebulu tangkis asal Hong Kong, Ng Tsz Yau, nampaknya mulai menyaingi Chiharu Shida sebagai bidadari bulutangkis yang tengah digandrungi.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis asal Hong Kong, Ng Tsz Yau nampaknya mulai menyaingi Chiharu Shida sebagai bidadari bulutangkis yang tengah digandrungi.

Sebagaimana diketahui Chiharu Shida yang merupakan pasangan Nami Matsuyama di sektor ganda putri Jepang sempat menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, Chiharu Shida selain terkenal karena penampilan apiknya di atas lapangan namun juga karena parasnya yang manis dan rupawan.

Beberapa kali Chiharu Shida menjadi perbincangan hangat di kalangan Badminton Lovers (BL). Akan tetapi, kini nampaknya pasangan Nami Matsuyama itu memiliki 'saingan' baru sebagai pebulu tangkis wanita tercantik saat ini.

Ya, sosok tersebut ialah Ng Tsz Yau, pebulu tangkis Hong Kong yang bermain di sektor ganda campuran dan ganda putri.

Nama Ng Tsz Yau menjadi sorotan, karena pebulu tangkis berusia 24 tahun itu baru saja memenangkan dua gelar sekaligus di final Chinese Taipei Open 2022, Minggu (24/07/22).

Pasangan ganda campuran Hong Kong yakni Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan wakil Thailand, Ruttanapak Oupthong/Chasinee Korepap dengan skor 21-8 dan 21-9.

Tak sampai di situ, Ng Tsz Yau kembali tampil bersama Tsang Hiu Yan dan berstatus sebagai unggulan enam berhasil mengamankan gelar juara di sektor ganda putri.

Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan berhasil mengalahkan pasangan Jepang, Rui Hirokami/Yuna Kato dengan skor akhir 21-15, 18-21 dan 21-19.

Meraih dua gelar sekaligus di Chinese Taipei Open 2022 pun membuat Ng Tsz Yau langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan Badminton Lovers.