Hancur Lebur di 2022, Juara Olimpiade Ganda Putra Semangati Diri Sendiri

Rabu, 27 Juli 2022 17:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lee Yang/Wang Chi Lin Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lee Yang/Wang Chi Lin

INDOSPORT.COM – Peraih medali emas Olimpiade sektor bulutangkis ganda putra bersama Wang Chi Lin, Lee Yang berusaha menyemangati dirinya sendiri lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Lee Yang/Wang Chi Lin sendiri baru-baru ini kembali gagal mendapatkan juara setelah mereka kandas di Taipei Open 2022.

Lee/Wang takluk dari wakil Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun dengan skor 28-21, 21-10, dan 18-21 di final Taipei Open 2022.

Kendati gagal juara, keberhasilan Lee/Wang menembus final Taipei Open 2022 sudah dapat dikatakan sebagai pencapaian terbaik sepanjang 2022.

Seusai kegagalan tersebut, Lee Yang kemudian mengunggah foto beserta keterangannya di media sosial instagram miliknya.

Intinya, Lee Yang terus berusaha menyemangati dirinya sendiri untuk terus berlatih, berjuang hingga meraih prestasi lain kelak.

“Ilmu bisa meningkat, baik akan menjadi hebat. Kerja keras tidak bisa dihentikan. Sayang sekali tidak bisa juara. Terima kasih untuk setiap detik dalam kejuaraan ini,” tulis Lee.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 李洋 (@leeyang0812)

Atas unggahan tersebut, Lee Yang pun mendapat banyak komentar dari para penggemar maupun rekan sesama atlet bulutangkis.

Bahkan, pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi pun juga turut memberikan komentar dalam postingan tersebut.

“Jangan pernah meyerah bro,” tulis Herry di kolom komentar postingan Lee Yang. Mengetahui hal itu, Lee kemudian membalasnya. “ Terima kasih coach. Saya harus banyak belajar dari Indonesia,” tulis Lee membalas.