Raih Gelar di Taipei Open 2022, Calon Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Enggan Tinggi Hati

Rabu, 27 Juli 2022 05:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@weiiichonggg
Pasangan ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun. Foto: Instagram@weiiichonggg Copyright: © Instagram@weiiichonggg
Pasangan ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun. Foto: Instagram@weiiichonggg

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun enggan jemawa meski baru saja meraih gelar juara di ajang Chinese Taipei Open 2022.

Malaysia baru saja berbangga hati lantaran satu wakilnya yakni Man Wei Chong/Tee Kai Wun yang turun di nomor ganda putra berhasil meraih gelar juara di Taipei Open 2022, Minggu (24/07/22) akhir pekan lalu.

Ganda putra peringkat ke-36 itu berhasil mempermalukan wakil tuan rumah yakni Lee Yang/Wang Chi Lin di babak pamungkas ajang BWF Super 300 tersebut.

Wei Chong/Kai Wun menang di pertandingan sengit yang berlangsung rubber games, dengan skor akhir 21-18, 11-21 dan 21-18 atas Lee/Wang.

Kemenangan ini merupakan gelar kedua yang diraih oleh Wei Chong/Kai Wun pada tahun ini. sebelumnya ia berhasil menggondol gelar di ajang Syed Modi di India pada Januari lalu.

Meski sudah meraih gelar juara untuk kedua kalinya, namun pasangan Man Wei Chong/Tee Kai Wun enggan jemawa.

Pasangan yang disebut calon ganda putra nomor 1 di Malaysia itu memilih untuk rendah hati dengan mengatakan bahwa perjalanan mereka masih panjang.

Alih-alih tinggi hati, Wei Ching/Kai Wun menganggap kemenangannya di Chinese Taipei Open 2022 menjadi semangat tambahan untuk mereka dalam menghadapi turnamen bulutangkis bergengsi lainnya.

Selain itu, Wei Chong mengatakan kemenangan tersebut menjadi berkah untuknya, karena sebelumnya ia mengalami cedera lutut saat SEA Games 2021.

Sehingga pasangan Man Wei Chong/Tee Kai Wun akan menjadi kemenangannya di Chinese Taipei Open 2022 sebagai pengalaman berharga.