Berharap Segera Diberi Momongan, Greysia Polii Relakan Kakinya Diinjak Ibu Hamil

Senin, 1 Agustus 2022 10:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, sampai relakan kakinya diinjak ibu hamil, Felicya Angelista, sembari berharap ‘ketularan’ hamil. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, sampai relakan kakinya diinjak ibu hamil, Felicya Angelista, sembari berharap ‘ketularan’ hamil.

INDOSPORT.COM - Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, sampai relakan kakinya diinjak ibu hamil, Felicya Angelista, sembari berharap ‘ketularan’ hamil.

Sekadar informasi, Greysia Polii juga telah menikah dengan seorang pengusaha tampan, Felix Djimin, pada Desember 2020.

Konon, Greysia Polii sempat menunda bulan madu dengan Felix Djimin, bahkan dia harus LDR, karena masih berkarir sebagai pebulutangkis di Pelatnas PBSI Cipayung.

"Saya berkata kepada Felix, setelah pernikahan, kami tidak akan punya waktu untuk berbulan madu," ucap Greysia Polii saat wawancara di program “Tonight Show” di Net TV.

"Saya tentu ingin waktu bersama suami saya, tetapi pada saat yang sama, saya memiliki tanggung jawab sebagai seorang atlet," lanjut atlet spesialis ganda putri itu.

Namun, pengorbanan yang dilakukan Felix Djimin dan Greysia Polii pun berbuah kebahagiaan. Termasuk saat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020.

Usai berjuang cukup panjang selama 30 tahun di bulutangkis, pada Minggu (12/6/22), Greysia Polii resmi pensiun di usia ke-34 tahun, untuk fokus pada masa depan dan keluarganya.

Kini pasca pensiun dari bulutangkis, tampaknya Greysia Polii sudah  tak sabar untuk menanti kehadiran buah hati dari pernikahannya dengan Felix Djimin.

Dari segala upaya, Greysia Polii melalui instagram storynya sempat membuat aksi nyeleneh dengan relakan kakinya diinjak artis Felicya Angelista, yang diketahui sedang hamil.

Memang di masyarakat, menginjak kaki ibu hamil bisa ketularan hamil, masih menjadi mitos yang diyakini kebenarannya. Berikut aksi kocak Greysia Polii dan Felicya Angelista.