Viral Rumor Dekat dengan Pramudya Kusumawardana, Chiharu Shida Malah Sibuk Hal Lain

Senin, 1 Agustus 2022 16:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© chiipecochan
Sosok Chiharu Shida belakangan ramai dirumorkan dekat dengan Pramudya Kusumawardana. Namun, ganda putri andalan Jepang ini justru disibukkan dengan hal lain. Copyright: © chiipecochan
Sosok Chiharu Shida belakangan ramai dirumorkan dekat dengan Pramudya Kusumawardana. Namun, ganda putri andalan Jepang ini justru disibukkan dengan hal lain.

INDOSPORT.COM – Sosok Chiharu Shida belakangan ramai dirumorkan dekat dengan Pramudya Kusumawardana. Namun, ganda putri andalan Jepang ini justru disibukkan dengan hal lain.

Diketahui, rumor kedekatan Chiharu Shida dengan Pramudya Kusumawardana mencuat gara-gara netizen memergoki keduanya saling berbalas pesan di media sosial beberapa waktu lalu.

Shida kedapatan mengucapkan selamat kepada Pramudya Kusumawardana atas keberhasilannya menjuarai Badminton Asia Championship 2022 bersama Yeremia Rambitan.

Sebaliknya Pramudya mengucapkan selamat ulang kepada Shida yang berulang tahun beberapa waktu lalu.

Tak hanya sampai di situ, Shida juga kedapatan terlihat memerhatikan Pramudya yang sedang latihan dalam satu lapangan yang sama.

Tentu gerak-gerik Shida itu membuat netizen Indonesia berspekulasi bahwa partner Nami Matsuyama ini jatuh hati dengan ganda putra peringkat 14 dunia.

Chiharu Shida sendiri nampaknya memilih bersikap cuek dengan rumor tersebut. Alih-alih menanggapi, ganda putri peringkat 5 dunia tersebut malah sibuk dengan kegiatannya saat ini?

Lantas, apa kegiatan Chiharu Shida di tengah rumor kedekatannya dengan Pramudya Kusumawardana?

Melansir dari Badminton Spirits, Chiharu Shida rupanya tengah bergabung dengan tim nasional bulutangkis Jepang yang menjalani pemusatan latihan di Prefektur Kumamoto.

Pemusatan latihan ini digelar guna persiapan jelang dua turnamen bergengsi, yakni Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (21 -28 Agustus ) dan Super 750 Japan Open (30 Agustus -4 September) mendatang.