So Sweet! Ini Cara Romantis Viktor Axelsen Rayakan Ultah Pasangannya yang Tengah Hamil

Selasa, 2 Agustus 2022 19:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen rayakan ulang tahun Natalia Rohde yang tengah mengandung putri kedua mereka dan akan lahir tepat setelah Kejuaraan Dunia 2022 usai. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen rayakan ulang tahun Natalia Rohde yang tengah mengandung putri kedua mereka dan akan lahir tepat setelah Kejuaraan Dunia 2022 usai.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, tengah berbahagia pada Senin (01/08/22) lalu. Pasalnya pasangan setianya yang kini tengah hamil tua, Natalia Rohde, merayakan ulang tahun ke-27.

Axelsen pun tidak mau melewatkan momen ini untuk memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih yang sudah memberinya satu putri, Vega Rohde Axelsen, yang usianya sudah nyaris dua tahun tersebut.

Lewat fitur story Instagram, Axelsen mengucapkan selamat ulang tahun pada Rohde dengan foto keduanya beserta dengan sebuah pesan singkat nan romantis.

"Happy birthday untuk jodoh saya. Love you," tulis Viktor Axelsen sembari menandai akun Natalia Rohde.

Viktor Axelsen rayakan ulang tahun pasangannya, Natalia Rohde. Foto: Instastory@viktoraxelsen Copyright: Instastory@viktoraxelsenViktor Axelsen rayakan ulang tahun pasangannya, Natalia Rohde. Foto: [email protected]

Kebahagiaan Axelsen dan Rohde dijamin akan semakin bertambah dalam tempo kurang lebih dua bulan lagi.

Hal itu dikarenakan sang jabang bayi akan segera lahir pada Oktober tahun ini. Diketahui anak kedua juga akan memiliki jenis kelamin perempuan seperti kakanya.

Bagi Axelsen, menjadi ayah adalah momen yang luar biasa. Saat Vega lahir pada 2020 silam, ia merasa menjadi pribadi yang berbeda.

"Menjadi ayah adalah perasaan luar biasa. Sulit digambarkan. Rasanya mirip seperti menemani Natalia hamil dan kemudian melahirkan putri (pertama) saya," beber Viktor Axelsen kala itu.

"Sudah pasti itu semua membuat saya berubah. Kini putri saya adalah nomor satu bagi saya di segala hal," tambah atlet bulutangkis nomor satu dunia tersebut.