Greysia Polii Tinggalkan Pelatnas, Apriyani Terciduk Ambil 'Jimat Berharga' Jadi Juara

Selasa, 9 Agustus 2022 15:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, terciduk mengambil jimat berharga milik Greysia Polii yang resmi meninggalkan Pelatnas PBSI di Cipayung. Foto: Humas PBSI. Copyright: © Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, terciduk mengambil jimat berharga milik Greysia Polii yang resmi meninggalkan Pelatnas PBSI di Cipayung. Foto: Humas PBSI.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, terciduk mengambil jimat berharga milik Greysia Polii yang baru-baru ini resmi meninggalkan Pelatnas PBSI di Cipayung setelah umumkan pensiun.

Greysia Polii merupakan salah satu atlet pahlawan Tanah Air yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Belum lama ini, mantan pasangan Apriyani Rahayu tersebut memutuskan untuk gantung raket alias pensiun pada Juni 2022 kemarin.

Dua bulan lebih sejak gantung raket, Greysia Polii baru bisa menyempatkan waktu mengosongkan kamar yang 19 tahun jadi rumahnya di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Melalui vlog yang dia rilis di akun YouTube-nya, Greysia Polli mengajak para penggemarnya menyaksikan keseruan dirinya memberesi pakaian dan barang-barang pribadi yang memenuhi kamarnya.

Begitu tiba di Pelatnas Cipayung, Greysia Polii langsung disambut mantan rekannya, Apriyani Rahayu.

Greysia sempat curhat kebingungan bagaimana membereskan barangnya yang sangat banyak. Apryani sempat meminta piano yang ada di kamar Greysia, namun hanya dibalas senyuman oleh Greys.

“Les (piano) dulu, kalo lu udah les baru gue beliin,” ujar Greysia.

Tiba pada menit ke-11, ada momen Apriyani Rahayu kembali menemani Greysia Polii bereskan barang-barang setelah selesai latihan di sore hari.

Di tengah-tengah momen haru, Apriyani sontak meminta kenang-kenangan dari Greys.