Bakal Comeback Usai Cedera Panjang, Tunggal Cantik Nomor 1 Malaysia Sibuk Jadi Ratu Model

Rabu, 10 Agustus 2022 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Putuskan comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 usai cedera panjang, tunggal putri nomor satu Malaysia, Soniia Cheah Su Ya, kini eksis jadi ratu model. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Putuskan comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 usai cedera panjang, tunggal putri nomor satu Malaysia, Soniia Cheah Su Ya, kini eksis jadi ratu model.

INDOSPORT.COM – Putuskan comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 usai cedera panjang, tunggal putri nomor satu Malaysia, Soniia Cheah Su Ya, kini eksis jadi ratu model.  

Melansir instagramnya @soniiac.suya_official pada Sabtu (06/08/22), tunggal putri ranking 40 dunia itu menjalani pemotretan di sebuah studio.

Tampak di foto saat Soniia Cheah tampil cantik saat duduk di kursi. Dengan rambut terurai, dia mengenakan crop top putih super ketat dengan rok pendek merah.

Soniia Cheah juga semakin catchy saat menambahkan topi merah dan kaos kaki panjang bewarna coklat tua sebagai assesoris pemanis.

Soniia Cheah menulis,”aku bukan ratu kecantikan, aku hanya ingin terlihat cantik untuk diriku sendiri. Tersenyum adalah olahraga.

Unggahan Soniia Cheah ini pun auto banjir komentar penggemar yang tak menampik kecantikan Soniia Cheah saat jadi model.

Ada pula netizen yang tak sabar melihat comeback Soniia Cheah di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada 22-28 Agustus mendatang.

Ya, Soniia Cheah beberapa waktu lalu di instagramnya memang sempat mengutarakan rencananya untuk comeback dari cedera panjang dengan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

“Setelah keluar dari serangkaian hal dan tanpa latihan selama 9 bulan,  saya memutuskan untuk mencobanya kembali di Kejuaraan Dunia Bulutangkis mendatang,” tulis Soniia Cheah.

Event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan berlangsung pada 22-28 Agustus  mendatang di Tokyo Metropolitan Stadium.  Soniia Cheah akan jadi salah satu perwakilan negaranya, Malaysia.