Hasil Drawing Japan Open 2022 : Uji Nyali Ganda Putra Indonesia, Langsung Dikepung Rival Ganas

Rabu, 10 Agustus 2022 09:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut drawing Japan Open 2022. PBSI mengirim 13 wakil di ajang ini, di mana seluruh sektor langsung jumpa musuh ganas, termasuk jagoan ganda putra Tanah Air. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut drawing Japan Open 2022. PBSI mengirim 13 wakil di ajang ini, di mana seluruh sektor langsung jumpa musuh ganas, termasuk jagoan ganda putra Tanah Air.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Japan Open 2022. PBSI mengirim 13 wakil di ajang ini, di mana seluruh sektor langsung jumpa musuh ganas, termasuk jagoan ganda putra Tanah Air.

Nama-nama pemain seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal jumpa lawan sulit.

Bahkan junior pelapis mereka, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juga harus siap uji nyali.

Hal itu sebagaimana dilansir dari laman Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) untuk drawing turnamen bulutangkis Super 750 Daihatsu Yonex Japan Open 2022.

Dalam turnamen yang akan digelar 30 Agustus - 4 September di Maruzen Intec Arena Osaka Jepang itu, lima ganda putra Indonesia yang dikirim PBSI, layak waspada dengan lawan berikut.

Dimulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang langsung berjumpa pasangan muda on fire asal Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Drawing Japan Open 2022 ini pun terbilang berat bagi Kevin/Marcus. Meski Kevin/Marcus menyandang status ranking 1 dunia, namun mereka baru saja comeback usai Marcus menjalani operasi pada kakinya.

Satu-satunya pencapaian terbaik Kevin/Marcus pada 2022 adalah semifinal All England 2022. Hal itu berbanding terbalik dengan Man Wei Chong/Kai Wun Tee yang justru baru saja menjuarai Syed Modi India International 2022 dan Taipei Open 2022.

Drawing Japan Open 2022 berikutnya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang harus jumpa ‘musuh tengil’ asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Faktanya, meski unggul secara ranking, tetapi Ahsan/Hendra justru sudah dua kali tumbang dari Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Masing-masing di Korea Open 2022 dan Indonesia Masters 2022.