Japan Open 2022 Bakal Digelar di Maruzen Intec Arena, BL Indonesia Dibuat Terkagum-kagum

Minggu, 24 Juli 2022 23:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Apriyani/Fadia dan Anthony Ginting akan kembali beraksi di ajang Japan Open 2022 yang akan di gelar pada Sabtu (08/08/22) di Maruzen Intec Arena, Jepang. Copyright: © PBSI
Apriyani/Fadia dan Anthony Ginting akan kembali beraksi di ajang Japan Open 2022 yang akan di gelar pada Sabtu (08/08/22) di Maruzen Intec Arena, Jepang.

INDOSPORT.COM – Apriyani/Fadia dan Anthony Ginting akan kembali beraksi di ajang bulutangkis Japan Open 2022 yang akan di gelar pada Sabtu (08/08/22) di Maruzen Intec Arena, Jepang.

Diketahui bahwa pada tahun ini pelaksanaan Japan Open 2022 akan pindah ke Maruzen Intec Arena.

Arena yang bakal menjadi adu ketangkasan para atlet bulutangkis dunia ini terletak di bawah tanah.

Sejatinya, arena ini merupakan tempat yang kerap digunakan untuk kompetisi Volleyball Nations League (VNL).

Akan tetapi, kali ini para pebulu tangkis berkesempatan untuk merasakan secara langsung kemegahan dan kemewahan dari Maruzen Intec Arena.

Sebelumnya Jepang berhalangan menggelar turnamen bulutangkis selama dua tahun berturut-turut karena tingginya angka Covid-19.

Kendati demikian, para atlet bulutangkis dari negeri Sakura itu tetap mengirimkan beberapa wakilnya, termasuk Kodai Naraoka yang tampil di Taipei Open 2022.

Kini giliran Kodai Naraoka yang akan menyambut para pebulu tangkis dengan menjadi wakil tuan rumah di turnamen Japan Open 2022.

Sang penghancur peringkat 10 terbaik dunia, Apriyani/Fadia juga bakal hadir di ajang Super 750 nanti.

Selain itu, Anthony Ginting yang berhasil mengalahkan Kodai Naraoka di Singapore Open 2022 kemarin. Kini, giliran wakil Indonesia yang akan terbang ke Japan Open 2022.