Top News

Top 5 News: Apriyani/Fadia 'Bubar' Jelang Kejuaraan Dunia, Ronaldo Kian Dekat dengan Atletico

Minggu, 24 Juli 2022 07:59 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (23/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News termasuk kabar Apriyani/Fadia dan bursa transfer. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (23/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News termasuk kabar Apriyani/Fadia dan bursa transfer. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah Top 5 News dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (23/07/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup tentang harus berpisahnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 nanti hingga aktivitas bursa transfer Manchester United dengan semakin dekatnya Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid.

1. Fadia Balikan dengan Pasangan Lama di Kejuaraan Dunia

Pasangan ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Apriyani/Fadia, akan berjalan sendiri-diri di Kejuaraan Dunia mendatang mengingat keduanya belum bisa terdaftar untuk ikut serta ke turnamen akbar tersebut.

Siti Fadia untuk sementara akan kembali berduet dengan Ribka Sugiarto. Sementara itu Apriyani Rahayu seharusnya bisa berangkat ke Jepang bersama Greysia Polii yang sebelumnya jadi rekannya namun karena sudah pensiun sang legenda menolak untuk ikut serta.

Baca selengkapnya: 'Pisah' dari Apriyani, Siti Fadia Balikan dengan Pasangan Lama di Kejuaraan Dunia Bulutangkis?

2. Morata Bukakan Pintu untuk Ronaldo ke Atletico

Rencana Juventus untuk kembali merekrut Alvaro Morata usai sebelumnya memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang masa peminjamannya dari Atletico Madrid bisa membuat perubahan besar di bursa transfer.

Pasalnya dengan demikian Los Rojiblancos akan punya kans yang lebih pasti untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo yang memang tengah getol berburu klub baru.

Baca selengkapnya: Boom! Morata Merapat ke Juventus, Cristiano Ronaldo Kian Dekat Gabung Atletico Madrid

3. Kirim Agen ke Inggris, Antony Kian Dikaitkan dengan Man United

Rumor Antony ke Manchester United kian mendekati kebenaran usai kabarnya representatif sang pemain sudah tiba di Inggris.

Sang winger Brasil saat ini masih merupakan penggawa Ajax Amsterdam namun dalam waktu dekat semuanya bisa berubah drastis.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Kejutan! Perwakilan Antony Sudah Tiba di Manchester United