Jadi Ancaman Indonesia, Ganda Putri Malaysia Siap Jor-joran di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Selasa, 16 Agustus 2022 19:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M Thinaah bisa menjadi ancaman bagi wakil Indonesia usai menyatakan siap tampil jor-joran di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pearly Tan/M Thinaah saat ini tengah merasakan kejayaannya, usai berhasil meraih medali emas di nomor individu serta beregu campuran di ajang Commonwealth Games 2022.

Meraih dua gelar sekaligus pun membuat Pearly Tan/M Thinaah dianggap layak menyandang status sebagai ganda putri nomor satu di Malaysia.

Tak hanya itu, meraih dua medali emas juga menjadi modal apik sekaligus memberikan kepercayaan diri tinggi untuk wakil Malaysia tersebut.

Hal ini tentunya menjadi pelecut semangat bagi Pearly Tan/M Thinaah jelang partisipasinya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sekadar informasi, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sendiri bakal digelar pada 22-28 Agustus mendatang di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sendiri bakal digelar pada 22-28 Agustus mendatang di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

M Thinaah sendiri mengaku dirinya tak mematok target khusus untuk ajang yang juga disebut TotalEnergies BWF World Championships 2022.

Meski demikian, Pearly Tan/M Thinaah tak akan bersantai begitu saja atau cepat puas dengan keberhasilannya di Commonwealth Games 2022.

Namun Pearly Tan/M Thinaah berjanji bakal tampil jor-joran dan akan menampilkan performa terbaiknya di setiap pertandingan yang dimainkan. Ini tentunya bisa menjadi alarm bahaya bagi ganda putri Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.